Rabu, 09 Juli 2014

Bisnis Online dengan Software Tools Otomatis Jauh Lebih Cepat Namun Bukan Tanpa Resiko

Tentu saja menjalankan bisnis online dengan software tools otomatis itu jauh lebih cepat. Namu pakai software auto-auto an gini bukan tanpa resiko. Bisa saja ANDA hari ini beli software tools nya besok-besok sudah tidak berfungsi karena update security dari facebook.


Namun berbisnis online menggunakan software tools semacam ini jauh lebih murah biayanya daripada menggunakan iklan berbayar dengan syarat software nya masih bisa jalan dengan security terupdate dari facebook.

Saya sebagai pembuat software facebook auto poster ini biasanya tiap hari survey memakai software ini bagaimana biar tetap bisa berjalan dengan security facebook yang terupdate.

Untuk model peringatan security seperti gambar di bawah ini mungkin agak susah untuk mengelak:



atau peringatan seperti di bawah ini:

Untuk warnig security seperti di atas Saya masih bisa mengatasinya dengan mengganti kartu yang dipakai untuk koneksi internet.

Jika dibuat hitung-hitungan bisnis nya ANDA beli tools facebook auto poster rp. 150.000,- bebas ngiklan selama 3 bulan (syarat: masih jalan dengan update security facebook terkini) itu masih UNTUNG dibanding dengan pendapatan yang bisa ANDA hasilkan.