Selasa, 15 Juli 2014

NYEPAM Pake Facebook Auto Poster Juga Harus Fokus

Kerjaan spam menyepam kan nggak disukai ya sama facebook. Mau nggak mau facebook mengaktifkan kode security nya. Tapi yang namanya tukang SPAM ngk mau beli iklannya facebook yang lumaya mahal bolehlah pake software auto poster. Lah wong posting manual pake tangan juga klo kebanyakan bisa dibilang spam kok sama facebook. He..he..he..

OK lah kerjaan spam menyepam juga butuh fokus. Biasanya Ane punya beberapa akun facebook untuk nyepam dan satu atau dua facebook yang gak dipake untuk nyepam tapi untuk jaga-jaga grup faceook tempat jualan Ane.

Nih beberapa akun facebook Ane:


Jadi akun fb yang Netral Ane pake untuk interaksi di grup tempat jualan. Sedangkan akun yang laennya untuk menyerang grup-grup nembakin iklan otomatis.

ANDA lihat tuh ada yang di blokir fasilitas nya. Klo dah diblokir gini nggak bisa ngepos iklan lagi. Solusinya biarin aja tapi tetap dicatat nanti ada gunanya kalau suatu saat masa blokir nya dah habis.

Target akun fb nya kan bisa posting iklan sebanyak-banyak nya. Karena tahap awal minta gabung ke grup-grup. Strategi nya jangan banyak-banyak dulu minta gabung nya nanti akunnya keburu diblokir nggak bisa posting iklan.

Nanti dari hasil pengalaman nyepam ANDA akan menemukan sendiri resep cara nyepam yang pas. Klo Ane nyepammnya mulai jam 6 pagi sampe jam 12 trus istirahat. Ane tidur siang laptopnya Ane matiin juga. Jam 2 sore Ane nyepam lagi sampe jam 5 sore. trus istirahat nanti malem jam 7 ane nyepam lagi sampe jam 12 malem biarin jalan sendiri di komputernya bikin auto shutdown Ane tinggal tidur aja.

Besok pagi baru liat hasil liat orang yang minta gabung di grup. Atau layanin orang yang transfer.