Senin, 14 Juli 2014

Tahapan Nyepam Pasang Iklan Gratis di GRUP facebook

Pasang iklan gratis di facebook yang Ane maksud di sini bukanlah facebook Ads pasang iklan di facebook berbayar. Yang saya maksud adalah pasang iklan gratis di GRUP-GRUP facebook.

ANDA tau sendiri pasang iklan di facebook biayanya tidak murah. Hingga Saya ambil keputusan untuk pasang iklan posting di grup-grup dengan modal yang lebih murah tinggal beli TOKEN 150 ribu bisa ngiklan otomatis selama 2 bulan.



I. Tahap Minta Gabung ke GRUP-GRUP Facebook
Pada tahap ini ANDA menjalankan auto poster untuk meminta gabung ke grup-grup facebook secara otomatis secara otomatis sesuai dengan kata kunci yang ANDA inginkan.
contoh misalnya Saya mau nembak grup-grup yang mengandung kata "Lapak Online"

Saya buat akun facebook baru dengan nomor kartu perdana lalu biarkan jalan program permintaan bergabung ke GRUP-GRUP.



II. Tahap Posting kata-kata dan gambar Iklan ke GRUP-GRUP Facebook
Pada tahap ini asumsinya ANDA sudah diterima di grup-grup yang mau diposting kata-kata iklan dan gambar nya.

Sama seperti waktu minta gabung ANDA jalankan saja modul auto join/posting GRUP program ANDA akan berjalan otomatis posting kata-kata dan gambar iklan.

Pada kata-kata iklan biasanya Saya menulis kata ajakan bergabung ke GRUP atau mengarahkan ke website atau BLOG.

ANDA bisa menawarkan artikel atau software atau apalah yang berguna secara gratis! sehingga orang tertarik untuk bergabung.






III. Menjual di GRUP Facebook

Nah setelah bergabung ANDA bisa menceritakan keuntungan-keuntungan yang diperoleh peserta jika mereka memakai produk ANDA.

Di sini ANDA juga bisa membuat testimoni kalau sudah ada yang membeli.

Di bawah ini adalah tahapan proses yang biasa Saya lakukan:



Ini contoh hasil postingan nya:






ANDA beli TOKEN 150rb untuk beriklan gratis! selama tiga bulan di facebook jika masih blon bisa balikin modal atau malah beruntung ANDA perlu latihan lagi bersungguh-sungguh bagaimana menjalankan bisnis online ANDA.

Untuk tahap pemula pendapatan Rp: 1.000.000,- (satu juta rupiah) per bulan itu sudah biasa.